Minggu, 24 Januari 2016

Logo Design

Sebelumnya saya sudah mengshare apa itu logo dan pembagian jenis logo secara lebih sederhana dibagi atas 2 bagian yaitu Word Marks dan Device Marks, sebelumnya saya memberikan salah satu contoh dari word marks dan device marks nah disini saya membuat logo dengan menggabungkan antara word marks dan device marks. Jika ingin membaca tentang logo kembali bisa klik disini

Logo yang saya buat tersebut untuk tempat penyewaan lapangan futsal dengan nama total futsal, total disini dimaksudkan agar saat kita bermain futsal dilapangan kita mengeluarkan atau sepenuh-penuhnya skill yang kita miliki. Saat bermain kita totalitas dengan tim. Kemudian terdapat logo orang yang ingin sedang menendang bola yang mengartika kita harus bisa mencetak gol sebanyak banyak ke gawang agar bisa meraih kemenangan saat bermain.


Pada logo tersebut menggunakan perpaduan merah dan hitam. Mengapa mengambil warna merah, karena warna merah membawa kesan pemberani, waktu kita bermain futsal tidak boleh takut harus berani, kemudian warna merah membawa kesan kegembiraan, seksi dan menarik. Dan warna hitam tersebut menandakan kesederhanaan dan juga elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar