Senin, 25 Januari 2016

Customer Product Canon dan Nike


Gambar diatas merupakan canon EOS 1100D yang merupakan generasi penerus dari EOS 1000D. Camera Canon EOS 1100D merupakan kamera DSLR untuk pemula atau orang yang baru ingin mempelajari tentang fotografi kamera dengan harga 4,5 juta rupiah plus lensa kit EF-S 18-55mm Is. Kamera Canon EOS 1100D diperuntukan untuk orang yang mempunyai low budget yang mencari kamera simple, bagus namun terjangkau. Calon Customer camera Canon EOS 1100D merupakan orang-orang pemula atau orang yang baru ingin belajar fotografi dan mempunyai low budget tapi menginginkan kamara yang bagus untuk belajar.


Camera Canon EOS 1DX merupakan camera yang mahal cukup dibilang sangat mahal harganya karna mencapai 70 juta rupiah. Canon EOS 1DX ini diperuntukan untuk orang yang sudah jago dalam fotografi atau sudah mahir. Orang-orang yang memiliki pekerjaan sebagai fotografi merupakan sasaran dari produk canon ini karena canon EOS 1DX karna memiliki kualitas foto yang sangat bagus, tercepat, terkokoh dan tertinggi.



Nike Mercurial Vapor IX White Rifle merupakan produk yang dikeuluarkan oleh nike untuk bermain sepak bola. Sepatu nike merecurial ini menampilkan speed control, textur speed control juga melingkup keseluruhan pada kaki, menimbulkan kenyamanan lahirlah performa. Sepatu nike mercurial ini dibintangi oleh Cristian Ronaldo, siapa yang tidak tau dengan bintang bola tersebut. Nike mengeluarkan produk ini untuk mengincar customer orang-orang yang suka bermain sepak bola seperti anak-anak, remaja maupun orang dewasa yang berkisaran umur 6-44 tahun nike dengan design yang elegan dan simple membuat para remaja ingin membeli nike mercurial dan juga karena kenyamanan saat dipakai.


Produk diatas merupakan NIKE COURT ZOOM VAPOR 9.5 TOUR produk andalan nike untuk bermain tenis. Nike menggandeng atlit cantik Maria Sharapova yang elegan dan kemayu, namun pada akhir komunikasi pemasaran, sang atlit menunjukkan kesederhanaan dan kekuatannya, yang bila dilihat secara gambaran besar, Nike memposisikan produk –produk untuk “segmen” Tenis mereka sebagai produk yang mewah dan artistik, namun sederhana dan praktis. Hebatnya lagi, komunikasi pemasaran ini dapat juga diasosiasikan dengan produk Nike secara keseluruhan. Dengan menggunakan model maria sharapova nike mengincar calon  customer pemain tenis wanita agar memakai nike court zoom dan bisa handal seperti halnya maria sharapova dan remaja wanita yang ingin seperti maria sharapova. 

SUMBER :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar