Selasa, 15 Desember 2015

Desain Produk Handphone

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang suatu bentuk desain produk handphone, pertama-tama kita harus mengerti apa itu desain, desain biasa diterjemajkan seni terapan, arsitetur dan berbagai pencapain kreatif lainnya. Dalam sebuah kalimat, kata "desain" bisa digunakan, baik sebagai kata benda maupun kata kerja. Sebagai kata kerja, "desain" memiliki arti "proses untuk membuat dan menciptakan produk baru". Sebagai kata benda, "desain" digunakan untuk menyebutkan hasil akhir dari sebuah proses kreatif, baik itu berwujud sebuah rencan, proposal atau bentuk benda nyata. Secara singkatnya desain adalah rincian secara detail.

Setelah mengetahui definisi tentang desain, disini kita akan melihat sebuah desain hape dari xiomi mi5 yang masih hangat diperbincang yang digadang gadang akan rilis pada tahun depan




 Xiomi Mi5 yang akan muncul dengan layar 5,3 inci yang memudahkan kita dalam mengegamnya, dengan layar 5,3 inci kita dapat memegangnya dengan satu tengan jempol kita pun hampir bisa mencapai semua layar yang akan memudahkan kita dalam pemakaian.Terdapat tombol home ditengah-tengah yang memudahkan kita untuk menekannya untuk kembali kemenu home, Xiomi Mi5 ini juga memiliki bezel yang tipis bagi yang belum mengerti apa itu bezel bisa dibaca disini.





Xiomi Mi5 ini memiliki berat 160 gram munkin agak berat dari produk Xiomi sebelumnya yaitu Mi 4i. Kemudian terdapat tempat charger di bagian bawah tepatnya ditengah-tengah yang memudahkan kita saat dipakai pada saat kita mencharger handphone kabel tidak akan menggagu pada saat kita gunakan handphone tersebut.

 Dikiri dan kanan tempat charger terdapat speaker, speaker dibagian bawah ini juga membantu kita saat kita memainkan musik atau menyetel musik, suara tidak akan tertutup jika handphone kita taruh bawah, rata-rata handphone memasang speaker dibagian belakang yang membuat suara tertutup jika kita taruh bawah. Tidak ada salahnya jika kita menunggu hasil desain terakhir dari Xiomi Mi5 

sumber
sumber



Tidak ada komentar:

Posting Komentar